24.11.08

what the hell, man?

hello everyone, we just got back from practice and meet Jason Lo, hes the owner of that fatboys records. Gw baru pulang latian nih di plaza, tempatnya agak2 yalsi banget sih, kecil banget tempatnya, the drum set really fucked up, gitar ampli juga kecil banget, udah gitu penjaganya orang melayu. hahaha agak2 ga mengerti gw! terus satu yang gw sebel banget di malaysia, 1. banyak banget orang india, kemaren gw makan di mamak (agak mengerikan namanyan sodara-sodara), tempat makanan itu menjual banyak makanan, roti canai, roti bom, roti granat, roti martir dan yang mengerikan adalah.... itu restoran india! shit! ngeri banget karena semua yang ngejual INDIANS! hahahaha mengerikan sekali, gw definisikan nih ya, berkulit hitam, mempunyai kumis kyk pak raden, perut buncit, kalo ngomong kepalanya godek, goyang mulu guys. hahahahahahaha gw aja sampe takut mau order makanan. 2. gw benci naik taksi disini, padahal gw baru satu hari disini, gila parah banget gw udah 3x naik taksi dan semuanya tuh nyatut duit.Pertama kali gw naik dan fee taksi gw 6 RM, tp tukang taksi mintanya 11 RM terus gw naik taksi tadi berangkat latihan terus semuanya cuman 11.40 RM, tapi dia minta 15 RM dengan alesan kalo fee tambahan gara2 gw mesen lewat telpon. WHAT THE HELL, MAN? gw gak ngerti apa gara2 gw dari indonesia ato gmana? just shit man! hahahahahah

hows the meeting? with fatboys? well, nobody knows.. agak membuat cemas jg deh, tapi yang jelas hari ini bener2 what the hell!!!! well, i gotta go, wanna catch dinner? join? hehehehe well, se yaa in the next post! :)

No comments: