30.11.08

i was seduced by gay! dumb ass!

hello wassap guys, gw baru aja sampe di bukit damansara, hihi udah jam 08.26 PM disini, well i was spent my weekend at Viki's Apartment, yeah quiet interesting and ya know perjalanan gw kesana gw digangguin sama..... GAY!!!! SHIT MAN!! hahahahahaha well oknum gay yang menggodai gw itu bernama Nurul (yeah cukup mengerikan untuk nama lelaki!) hahaha and this is the story...

Kemaren sore gw, Jimmy, Ryan pergi ke KL Central buat nuker karcis kereta ke singapore, gw heran banget kenapa disini tuh management transportation nya gak beres, gw mestinya berangkat ke singapore tanggal 5 jam 10 malem, tapi ternyata yang gw liat di tiketnya itu gw berangkat tanggal 1 desember, wat the hell? akhirnya gw kesana untuk tiket karcis dan ya akhirnya bisa juga gw jadinya berangkat jam 8 pagi hari jumat ber 6, dan 1 tiket lagi yaitu si Viki berangkat Sabtu jam 2 siang, setelah kelar berurusan sama orang kereta, gw langsung telp Viki dan bilang gw mau nginep di Apartmentnya, setelah dikasih tau akhirnya gw harus naik KTM (baca: kereta) dari KL Central terus turun di Setya Jaya, setelah beli tiket gw langsung ngantri nunggu kereta dateng, karena gw bingung akhirnya gw nanya sama orang, tapi tanpa sepengetahuan gw, hal itu malah membawa gw ke petaka yang shit banget, yup perawakannya itu pendek, kacamata, ngomong logat melayu plus bencong, pake kacamata, and inilah percakapan gw yang mengerikan...

Gw: (celingak-celinguk bingung kemana, akhirnya ngeliat orang gw langsung nyapa) misi, ini kalo mau ke setya jaya nunggu sini kan..
Lelaki Mengerikan: iye disini, kau orang indonesia ya?
Gw: iya nih, mau kerumah temen, iya saya dari indonesia
Lelaki Mengerikan: Saye juga punya temen dari indonesia, ya dia kerja di sunway ya.
Gw: ohhh iya iya
Lelaki Mengerikan: kesini buat study?
Gw: iya nih rencananya..
Lelaki Mengerikan: ya asal disini hati-hati saja
Gw: iya pak (mulai gak nyaman!)

setelah itu kereta datang, gw kira bisa dapet angin terus bisa nyantai tapi ternyata....

Lelaki Mengerikan: duduk disini aja
Gw: oh iya, makasih pak
Lelaki Mengerikan: kamu ada no hp?
Gw: Gak Ada pak ( gw makin ga nyaman!!)
Lelaki Mengerikan: ada pen?
Gw: gak ada juga
Lelaki Mengerikan: (Menulis Sesuatu) ini nomer saya kalo ada apa2, telp aja.
Gw: iya makasih pak

pas gw liat, namanya abang nurul!! fuck shit! gw bener2 ngeri banget....... hahahaha setelah gw diem kurang lebih 15 menit tiba2 dia nanya..

Lelaki Mengerikan: besok ada acara?
Gw: Gak tau pak
Lelaki Mengerikan: Kalo bisa beri saya call, nanti kita bertemu di Central
Gw: ohh iya (anjing!!!!!!! gw makin pgn cepet2 keluar dari kereta!)

10 menit kemudian akhirnya gw sampe juga di stasiun setya jaya, gw langsung buru2 keluar, dan gw telp viki untuk cepet jemput gw. Setelah gw ceritain apa yang baru gw alamin si Viki malah ketawa2 dan bilang ke gw ati2 di malaysia banyak orang gay dan lesbian. oalah... ternyata Malaysia keras juga yah. hahaha setelah itu gw beli makanan dan menghabiskan malam minggu nonton Iron Man, sm Forrest Gump di apartment nya Viki, well asik juga sih.. hehehehehe tapi anjrit sumpah gw smpe sekarang takut banget jadinya kalo jalan2 sndiri. sialan hahahaha oke deh segini dulu kali yah, gw mau makan. well see ya folks :)

1 comment:

Andita Frida Aisha said...

bayu,,ini fida. sorry ya klo sksd dikit. tp sumpah gw ngakak bgt baca yg ini,, tp bnran deh, klo di ktm bnr2 ati2. dlu tmn gw jg pas di ktm lg penuh bgt,, kan desak2an tuh, tmn gw cwo, diblkgnya jg cwo ngegesek2 itunya ke pantat tmn gw! huahaha ga beres bgt deh malay! najiss. :P