25.11.08

Fu**in' taxi driver

hello guys, wassap? i just got back from practice. well, queit tired but not too tired like yesterday. pertama, gw mau mengatakan satu hal yang menggelikan di malaysia yaitu ya seperti kalian tau di postingan sebelumnya kalo banyak indian disini, kedua mengenai taksi disini yang suka nyatut duit lebih mentang2 bukan orang melayu. dan hari ini bener2 menggila. dan beginilah ceritanya..

hari ini band gw self-control latihan di berjaya plaza, tempat ya bisa dibilang mirip banget kayak Blok M Plaza, sumpah mirip banget bedanya disini isinya beragam, ada orang cina, orang melayu, orang india, orang indonesia, orang afrika, dan orang2an lainnya, kita emang dijadwalkan latian selama 2 minggu dari jam 1-3 sore. Siang tadi jam udah menunjukkan pukul 12 siang tepat dan gw blm ngapa2in, hehehe akhirnya gw buru2 mandi, echa udah mandi pertama (tumben abis dia mandi duluan!), kelar gw mandi giliran jimmy mandi, dan bet bet bet si ryan udah bawel aja suruh cepetan dan dia bilang dia udah mesen taksi, dan tepat pukul 12.34 kita semua siap, dan taksi pun datang dengan dikendarai oleh sesosok lelaki tua, cina, rambut udah beruban dan sedikit jarang2, kulitnya pun sudah keriput dan banyak tai lalat hehehe. gw bertiga udah ketawa-ketawa aja ngeliatnya, lalu kita memasukkan barang-barang ke bagasi.

and the journey begins with the odd taxi driver....

ngungggggggg..
ryan : pak, bisa cepat sedikit, because we're already late and we have to be there at 1 pm
odd taxi driver : ........... (diem dengan pandangan lurus kedepan dan tetep jalan di kecepatan 40 km/jam)
ryan : this is crazy man..
echa : we will be there by tomorrow man
bayu & jimmy : hhihihihiihi (tertawa kecil)
taxi driver : ......... (tetep diem)
echa : nyalain nos cuy......
ryan : hauahuahuahuaha
taxi driver : ......... (tetep juga diem ga ada ekspresi dan menaikkan kecepatan jadi 50 km/jam, which is sama aja)
bayu : sumpah nih orang slow abis hahahaha
jimmy: parah.. hahaha
ryan ( call the studio ): hey, this is ryan from self-control, we're gonna be a lil bit late cuz we're stuck in the traffic
bayu & jimmy : hihihihihih ( tetap tertawa kecil )

setelah itu kita memasuki daerah perkantoran, bisa dibilang daerahnya campuran antara glodok dan kuningan (serius man!!) lalu tiba-tiba didepan ada polisi lagi naik motor, dengan santainya sang supir taxi yang aneh itu menerobos lampur merah dan dengan coolnya tetep jalan dengan kecepatan 50 km per/jam...

echa: buset nih orang gokil juga...
taxi driver: .... ( tetep ga ada ekspresi )

lalu taksi berhenti tepat di lampu merah kedua, dan ternyata polisi mengikuti kita, dan mengklakson sang supir taksi dan menyampinginya, gw udah panik aja karena takutnya ntar kita lagi yang digeledah, kan bisa berabe.... tapi sang supir taksi memang menggila...

polisi dgn motor bebek dan memakai kacamata hitam : tin!!! (membunyikan klakson motor)
taxi driver (hanya diam tanpa ekspresi, lalu nengok ke polisi sambil melambaikan tangan dan hanya berkata) : yooo....

lalu dengan santainya jalan lagi setelah lampu hijau menyala. kontan gw bertiga dibelakang ngakak. gila nih supir taksi parah banget, gw gak ngerti deh yang gila gw apa sang supir taksi dan begonya sang polisi pun tidak mengejar, dan menghilang entah kemana.hahahahha well, emang banyak banget kejadian aneh semenjak gw menginjakkan kaki gw di negeri jiran ini dan akhirnya kita sampai di studio pukul 13.20, well telat 20 menit tapi gapapa karena kita dapet ekstra 20 menit. hehehehehehehehhehee

yup, segini dulu guys gw pengen tread mill bentar, biar sehat hehueheuhe see ya in the next post! :)

No comments: