22.11.08

3 Rockstar (gadungan) ketinggalan pesawat!!

hello lads! this is my first post in my first blog. well, hari ini tanggal 22 november 2008, gw bersama rekan band gw yaitu echa dan jimmy mau pergi ke malaysia buat persiapan manggung yang insyaALLAH di singapore tanggal 7 desember yang katanya sih opening act angels and airwaves. Ya sampe sekarang gw jg masih shock dan agak2 ga percaya, cuman ya emang terjadi huehuehe doakan ya semuanya... tapi, namanya juga rencana yg udah di buat matang-matang pasti ada aja halangannya..... and the journey begins......

jam 3 pagi gw bertiga masih bangun padahal jam 5 kita udah mesti berangkat ke bandara, setelah mencoba untuk tidur akhirnya gw tidur juga dan bangun2 pas jam 5, langsung mandi dan bergegas ke bandara. Keluar dari kompleks perumahan Cendana Elite pas jam set 6. Gw berangkat naik taksi sm nyokap gw dan cewe gw, echa dan jimmy naik mobil sahabatnya echa namanya dade yg ditemenin kakak gw yang paling tua, ya bisa disebut aja namanya sid. Perjalanan ke bandara lancar sekali, bener2 sepi karena hari minggu, uhh gw berharap bgt jakarta bisa kaya gini pas jam pulang orang kantor, tapi kayanya butuh keajaiban buat ngubah jakarta jadi bebas lancar tanpa halangan, akhirnya setelah denger celotehan nyokap gw yang bawel karena bangun pada telat kita sampe juga di bandara pukul 06.47 WIB, dan dalam tiket pesawat gw berangkat pukul 08.30 WIB. dan disinilah kebodohan dimulai, mungkin emang karena gw bertiga gak pernah naik pesawat, bisa dibilang bisa diitung pake jari kali naek pesawat, akhirnya kita ngurus macem-macem dan kelar jam 07.50 WIB, di tiket boarding jam 08.00 WIB dan gw bertiga masih berdadah2an sama keluarga tercinta, jam 08.10 kita masuk boarding, lama banget ngantrinya terus jalan ke gate 4D, dasar emang orang tolol, ga pernah naik pesawat dan kebiasaan di jakarta yang serba jam karet, kita malah jalan2, celenga-celengo ngeliatin cafe-cafe, Echa memutuskan untuk ngerokok dulu, sebenernya udah gw larang, cuman gw jg aus akhirya gw beli minum huehueheuheuehuheuheue.. dan dengan santai dan tololnya gw bertiga baru jalan ke gate 4D pas pukul 08.30 WIB, sampe sana gw udah ada feeling ko ada yang aneh, kenapa sepi.. kenapa begini.. pas gw tanya ke penjaganya

"mas ini penerbangan AK 953 kan?"
"oh iya, ini penerbangan ke bangkok mas"
"bukan..bukan yang ke kuala lumpur mas"
"(was-was panik gila2an)"wahhhhhhh SERIUS MAS?!?!! KETINGGALAN DONG?"

gw teriak ke echa ma jimmy yg masih santai jalan..
"woiiiiii KETINGGALAN PESAWAT!!"

reakasi echa cuman diem statis, sedangan jimmy lemes langsung jongkok kebawah, sedangkan gw? mencoba menahan nangis ehehhehehehe
gw akhirnya telp nyokap gw, dan reaksinya gw udah tau banget
"KENAPA TELAT?? KAN UDAH IBU BILANG MAKANYA JANGAN TELAT, JANGAN GA DISIPLIN!"
bukannya tenang, malah makin panik gw..setelah berlemas2 ria kurang lebih 10 menit, akhirnya pertolongan Tuhan pun datang, Om soerodjo yang bukan lain adalah bokapnya cewe gw membantu gw. Dia Capten Air asia, langsung menelpon gw, dan dia bilang bakal ngebantu.. akhirnya gw bertiga jalan lunglai dan lemas ke tempat kearah tempat imigrasi, tiba-tiba ada mas2 Air asia nyamperin..

"kalian yang ketinggalan ya?"
"iya masss..."
"yauda ikut saya aja"
lalu kita ngikutin dia, terus om Soerodjo telp gw dan bilang kalo dia udah ngurus dan bilang ke orang yang bernama pak Didit. Memang Allah masih sayang sm kita bertiga, akhirnya kita cuman bayar denda sbesar 245 ribu per orang, dan naik flight selanjutnya. Sebenernya kita mesti bayar 1.5 juta untuk bayar tiket, tapi ya.. mungkin ini salah satu teguran buat kita agar disiplin dengan waktu, disiplin dengan uang, disiplin dengan semuanya. Pelajaran buat kalian semua yaaa... hehehehe

sekarang gw di cafe deket gate 4D, nunggu disini aja lebih aman terus jam setengah 12 kita jalan kesana. well guys, wish us luck for everything aight? we love you.. and wait for the next post in negeri jiran! :) see yaaa!!

beginilah muka-muka orang bego yang udah tau telat, masih sempet2nya foto.. hehehehehe

1 comment:

Audita Atmadilaga said...

yah makanya jgn pada kampungan lo pada hahahahaha ati2 yaaaa