28.11.08

Pengendara Motor Yang Aneh di Malaysia

hello guys, we meet again aight? well, sekarang udah jam 9.50 PM gw baru aja sampe, tadi gw abis latihan di berjaya timesquare seperti biasa, tapi hari ini kita mulai latihan jam 3 karena ada sholat jumat, dan kita terlambat kesana. damn man! this is because the taxi, kita udah siap dari jam 2 lebih, dan ryan telp taksi tapi mereka bilang gak ada taksi, 5 menit ditelp lagi bilang ga ada taksi, 10 menit ditelp ga ada taksi, smpe akhirnya echa yang telp tapi tetep jg bilang ga ada taksi, dan akhirnya ada juga taksi tapi nunggu 15 menit, huhu parah nih emang taksi2 di Malaysia, setelah nunggu kurang lebih 1 jam kurang akhirnya sang taksi dateng juga dengan segala kecepetan yang ia punya, dan seperti biasa yg menjemput si Mr. Soon Koi ( thank you Mr. Koi!) hehehehehehehhehehee.. akhirnya kita berangkat juga ke tempat latihan tepat pukul 03.00 PM.
Yup, diperjalanan yang gw laluin emang agak macet, bisa dibilang macet malah karena gw menempuh 1 jam perjalanan untuk sampe ke Berjaya Timesquare dan biasa nya cuman 30 menit, gw kira cuman di jakarta doang yang macet kalo hari pulang kerja, hihihi dan dalem perjalanan gw memperhatikan sesuatu, yang sebenernya udah gw perhatiin dari pertama kali gw menginjakan kaki gw di Malaysia, yang aneh ada PENGENDARA MOTOR DI SINI! GEEZ.. kalian mesti tau kalo mereka pake jaket itu kebalik! yup kebalik sodara2. Kalo emang maksudnya supaya ga masuk angin ato biar nutupin dada biar ga angin duduk kan bisa di resleting jaketnya, tapi ini bener2 ngga hahahaha pertama kali gw ngeliat ya mungkin cuman satu orang, tapi ko ada 2, ada 3, dan makin lama gw disini, hampir setiap orang yang naik motor di Malaysia gw liat bener2 pake jaket kebalik. hahahahahahahhaha that is really odd. well, gw berhasil ngambil beberapa foto, enjoy it :)


(biar pake kebalik, tetep di zipper ye biar ga terbang2 hihihi)


(cihui........................!!)


(asik coy................!)

hahahahahahahhahaa, yup begitulah kurang lebih pengendara motor di negeri jiran sodara2, benar2 cool ya hahaha dan sekali lagi you will not find out in jakarta hehehe :)

oh iya, by the way tadi gw makan lagi di restoran india yang bernama berjaya restoran atau kalo disini kita nyebutnya "mamak" hehehehehe, akhirnya tadi gw foto jg sama sang koki india yang baik hati dan murah senyum yang udah gw ceritain di postingan gw sebelumnya (baca: Another Silly Taxi Driver, Paragraph 4), well dia emang baik hati sodara2, inilah gaya gw bersama sang koki tercinta..



hehehehehehe, at least hari ini menyenangkan sekali, karena tadi gw latihan ditonton ama orang2 sini, trus mereka beli cd band gw. hahahaha doakan saja gw bisa terkenal disini deh. amin! well, im tired guys, catch you up later ok! see ya :)

1 comment:

Audita Atmadilaga said...

huahaha orang malay aneh2 dah masa pake jaket kebalik gt!