26.11.08

Another Silly Taxi Driver

wassaaap? hey guys gw baru aja balik dari latihan nih, biasa tempatnya masih sama di berjaya plaza, hehehehe well hari ini cukup menyenangkan karena gw udah mulai terbiasa dengan lingkungan di malaysia. Oiya, sekarang gw lagi mencoba untuk membuat sebuah hmm apa ya bisa dibilang sih novel series, hehehehe agak gaya sih, cuman ya gw pengen nyoba untuk mengembangkan ide-ide menulis gw, abis ternyata menulis itu seru juga.hihihi kemaren gw udah menyelesaikan chapter 1 dan udah gw post dan mungkin ntar malem gw bakal melanjutkan chapter 2, so... tunggu saja sodara-sodara sekalian. hihi

by the way, hari ini gw bangun jam 10 dan seperti biasa, ngulet2 bentar, ngumpulin jiwa gw yang belom 100% nyatu. Pas gw tengok ternyata Jimmy udah bangun duluan, sedangkan echa? jgn ditanya dia mah paling kebo, mana kalo tidur suka bersin2, jorok deh haha. Baru 10 menit bangun, tiba-tiba Jimmy nantangin maen bulu tangkis, wess siapa takut! ya itung2 olah raga pagi lah ya. Setelah puas maen bulu tangkis kurang lebih 20 menit, gw langsung ambil sarapan. Sarapan yang gw buat cukup sehat, satu bungkus quacker oat dicampur sm bubuk milo, terus disiram air panas, hmmmm yummy! kelar makan, gw langsung mandi, dan siap2 latihan, semua udah siap dan tepat 12.30 PM kita udah siap dan taksi pun datang.

ternyata oh ternyata... SUPIR TAKSINYA SAMA KAYA YG KEMAREN! HAHAHAHAHA (tenang sodara2 di post berikutnya gw bakal nampilin fotonya, sebenernya udah ada fotonya cuman kabel datanya gak ada, jadi gak bisa gw transfer! hehehe) kontan pas ryan bilang kalo supir taksinya sama gw langsung lari ke kamar ngambil handycam, siapa tau ada kejadian2 konyol terjadi selama perjalanan gw ke tempat latihan. well, ternyata di perjalanan cukup menyenangkan dan si supir masih tetap sama dengan gaya menyetirnya yang santai, slow, skut, hihihi berkali2 gw ketawa2 ngeliat mukanya karena sumpah lucu banget, mirip sama Gus Dur! hahahahaha perjalanan gw dengan sang taksi pun cukup menyenangkan karena dijalan ngga macet dan gw berhasil ngambil gambar yang seru di perjalanan dan tepat pukul 13.00 PM kita sampe di berjaya plaza, setelah menurunkan barang, ryan bilang ke supir taksinya

ryan: terimakasih pak, besok lagi ya hehehehe
supir: ok ok (dengan nada datar)
bayu & jimmy: hahhahahahaha

setelah latihan kurang lebih 2 jam, kita berhasil menyelesaikan 1 lagu baru, asik juga lagunya tinggal dipoles aja lagi semua lagu yang bakal kita mainin, pasti really kick ass! yeah! abis itu kita makan di restoran berjaya tepat dibelakang berjaya plaza, well ini restoran india juga, tapi akhirnya gw menemukan pelayan india yang menyenangkan, hehehe dia baik dan murah senyum ( di post berikutnya bakal gw kasih liat fotonya!), gw makan roti canai kosong, pake sayuran, dan minum ice teh tarik dan gw cuman abis 4 RM, murah! hahaha setelah puas makan, duduk2, dan ngobrol kita langsung berjalan ke arah berjaya plaza dan memesan taksi untuk pulang. Setelah membeli kupon taksi, kita langsung masuk kedalam taksi dan oh ma ma........ sang supirnya lebih trendi lagi! dia orang cina, berbadan kecil, kurus, sudah agak tua, potongan rambut pendek rapih beruban dan satu hal yang fungky, dia mengenakan KACAMATA HITAM dan ditaruh di kepalanya! yeah! hauahuahauhuhauhuahuauhauhuahuauhauha emang deh kayanya supir-supir taksi di malaysia ga ada yang beres, ada aja kelakuannya, kalah supir-supir taksi di indonesia. hahahahaha well guys, sekian dulu karena gw mau siap2 pergi ke mid valley plaza, mau jalan2 hehehehe catch you up later guys :)

ps: foto2 bakal gw post secepetnya kalo gw udah dapet kabel data dan tunggu novel series "Juno, the story begins", ciayooooooooooooooooo

No comments: